Loading...

Biar Cewek Makin Penasaran, 6 Tips Style Serba Hitam Ini Sebaiknya Cowok Terapkan

Biar Cewek Makin Penasaran, 6 Tips Style Serba Hitam Ini Sebaiknya Cowok Terapkan



Warna hitam selalu identik dengan kesan cool dan misterius. Banyak orang menyukai baju berwarna hitam karena mudah dipadukan dengan warna apapun, dan tentunya tidak mudah terlihat kusam atau kotor. Selain itu, outfit hitam juga bersahabat dengan kita-kita yang berbadan subur, karena bisa memberikan kesan bentuk tubuh yang lebih langsing.
Namun, penggunaan warna hitam berlebih bisa jadi membuat penampilan terlihat membosankan atau bahkan seram. Nah, bagi para cowok yang memang menyukai warna hitam dan ingin terlihat keren, sebaiknya mengikuti tips style dari Hipwee berikut ini. Dijamin deh penampilan kalian bakal jauh dari kesan suram, tapi malah bikin cewek semakin penasaran. Mau tahu tips-nya? Langsung simak aja, yuk!


1. Tampil keren dengan warna hitam itu gampang kok. Pilih saja gaya kasual nan sederhana dengan memadukan jeans dan kaos warna hitam

Simpel dan kamu banget
Simpel dan kamu banget via imgbuddy.com
Bermodalkan t-shirt dan jeans hitam, apalagi dipadu dengan sneakers yang senada, kamu bakal tampil kasual dengan setelan hitam. Tapi, agar set hitam yang kamu kenakan tak terlihat membosankan, kenakan paduan warna dengan tone yang berbeda.
Misalnya kaos yang warnanya hitam doff, dengan celana yang sedikit abu-abu. Penggunaan baju yang bercorak atau bermotif juga bisa kamu praktekkan jika kamu masih merasa tampilanmu membosankan dengan mengenakan dua set pakaian yang tone-nya tak jauh berbeda.


2. Hadir tampil di acara formal? Padu padan kemeja, dasi, dan celana bahan warna hitam bisa jadi andalan!

Formal dan menawan
Formal dan menawan via pixshark.com
Pakaian serba hitam pun tak kehilangan pamornya di ruang-ruang rapat kantor ataupun momen resmi. Dengan set pakaian yang kompleks, kamu bisa mencuri pandangan orang-orang di sekitarmu. Padukan celana bahan, kemeja hitam, vest, dasi dan blazer. Tak lupa, kenakanlah sepasang sepatu kulit yang bertali.  Tampillah serapi mungkin dan mulailah beraksi. Dijamin kamu bakal berhasil menarik perhatian orang-orang di sekitarmu terutama lawan jenismu.


3. Jika ingin terlihat keren tapi tetap “nyantai”, coba deh kenakan celana pendek dan hoodie

Asyik buat main
Asyik buat main via www.onewolf.lv
Pakaian serba hitam juga bisa dibawa ke suasana yang santai lho. Kaos hitam, celana pendek, ditambah jaket hoodie bisa jadi pakaian andalan kamu untuk aktivitas santai di luar rumah. Saat jalan-jalan atau nongkrong, gaya khas anak-anak skater ini bakal bikin kamu bebas bergerak dan tetap terlihat keren. Tapi, sebaiknya ingat-ingatlah untuk menggunakan warna hitam dengan tone yang berbeda-beda agar penampilanmu tidak terkesan membosankan.


4. Jaket kulit dan kemeja serba hitam bisa bikin kamu terlihat dewasa sekaligus elegan lho!

Eksklusifnya kamu
Eksklusifnya kamu via www.pinterest.com
Kesan dewasa juga bisa kamu dapatkan dengan mengenakan setelan berwarna hitam. Kamu bisa tampil modis dengan mengenakan jaket kulit yang dipadu kemeja berkancing. Memilih gaya seperti ini dijamin bisa meningkatkan kesan “cowok dewasa” dalam dirimu. Tentu saja, kesan misterius pun akan terlihat dari penampilanmu yang satu ini.
Kamu bisa juga menambahkan jam tangan yang berkesan klasik agar tampilanmu terlihat lebih sempurna. Dipadu dengan sepatu kulit yang juga berwarna hitam, dijamin penampilanmu bakal bikin banyak orang terkesan.


5. Buat kamu para pengguna motor, boots hingga scarf warna hitam adalah aksesoris yang menjadikan penampilanmu lebih gahar

Biker's style
Biker’s style via www.pinterest.com
Yang namanya lelaki tak pernah berubah, pasti suka dengan yang namanya tantangan. Melibas jalanan dengan motor berkapasitas besar dan kecepatan tinggi bukan berarti kamu boleh tampil seadanya. Gaya serba hitam juga bisa menambah ketampananmu, sekaligus meningkatkan rasa percaya diri ketika memelintir gas hingga batasnya.
Jaket kulit atau jeans, sudah pakemnya buat kamu yang suka menjinakkan si roda dua. Boots, selain meningkatkan keamanan, juga meningkatkan keserasian antara dirimu dengan tungganganmu. Soal pilihan celana, bebas menurut kenyamanan saja. Kamu juga bisa menambahkan scarf untuk menjaga agar lehermu tetap hangat dan jangan lupa pilih warna gelap yang serasi dipadukan dengan tampilan serba hitammu.


6. Pengen membuat para cewek penasaran? Gaya serba hitam nan klasik ala Bruno Mars bisa kamu terapkan!

Ala old-school macam Bruno Mars
Ala old-school macam Bruno Mars via www.mensfashionmagazine.com
Kalau kamu penggemar Bruno Mars, maka pasangan setelan ala uptown funk ini gak asing lagi dong. Hanya saja, warna set yang kita ambil ini didominasi warna hitam. Ambillah kaos tanpa kerah yang luwes dan tidak gerah dan blazer yang juga tidak kaku. Soal celananya, kamu bisa memilih antara celana bahan atau celana kulit. Kenakan tiga tone yang berbeda (gelap-sedang-agak terang) agar paduan setelanmu kian serasi. Aksesoris tambahan seperti topi dan kalung metalic bisa menambah ramainya gayamu. Gaya ini paling cocok dipadukan dengan sepatu kulit berwarna hitam.

Padu-padan setelan berwarna hitam tak selamanya membosankan. Tampilan ini justru bisa bikin para cewek penasaran asalkan kamu memadukannya dengan tepat. Nah, gimana? Berani mencoba?

http://www.hipwee.com/tips/biar-cewek-makin-penasaran-6-tips-style-serba-hitam-ini-sebaiknya-cowok-terapkan/
Hubungan 2420784228847960310

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item