Loading...

Uji Fokus! Coba Temukan Hal-hal yang Janggal Di 13 Foto Ini

Uji Fokus! Coba Temukan Hal-hal yang Janggal Di 13 Foto Ini


Pernah nggak sih kamu melihat sesuatu yang membuatmu harus melakukandouble check sebelum benar-benar ‘ngeh!’ tentang apa yang terjadi di sana. Atau melihat sesuatu yang berbeda dengan yang orang lain lihat dan begitu pula sebaliknya?
Nggak, ini gak ada unsur-unsur kleniknya sama sekali. Otak manusia meskipun merupakan salah satu ciptaan Tuhan paling istimewa namun juga punya kelemahannya… ya kayak jagoan-jagoan superhero gitu deh. Wajar lah kalau sesekali otakmu bisa mengelabuhimu.
Nggak percaya? Masih takabur? Coba cari tahu, ada hal yang istimewa nggak dari gambar-gambar berikut ini?

1. Aduh anjingnya lucu-lucu banget. Kalau kamu paling suka yang mana?

ccc6a44583a902fae21fe25f0acc25d9_650x
Ada yang gonggongannya berbeda nggak ya? via buzznewsworthy.com
Di antara keempat anjing lucu ini, mana yang paling imut menurut kamu?
Eh? Iya kan? Ada empat kan?

2. Pemilik hewan-hewan ini pasti sangat sayang sama binatang. Peliharaannya beraneka ragam… udah kaya kebun binatang.

366b89a678345f6af376b07d090157d5_650x
“Bobo ciang dulu sama temen-temen gue…” via www.reddit.com
Si majikan ini nggak cuma sayang sama kucing tapi juga demen memelihara anjing, dan… itu apaan ya?

3. Cap cip cup, hari ini pengen tiduran di atas boneka yang mana yaaa? Hati-hati jangan sampai salah pilih!

bb6b238d996f8220bdec1c6420dfc3b6_650x
Lucu-lucu bangettt! Minta dipeluk. via distractify.com
Kalau lagi ngantuk, pasti enak banget tidur-tiduran di tumpukan boneka gede-gede seperti ini… Eits tapi hati-hati jangan sampe salah pilih boneka ya!

4. Hati-hati, Superman! Ada penyusup yang hendak mencuri rahasia kesaktianmu!

21bbc93ab0cc39816dce3635e90de1a9_650x
Waspadalah waspadalah! Ada penyusup! via knowyourmeme.com
Di balik deretan action figures Superman yang super rapi ini, ada kekacauan yang tersembunyi…

5. Label “Teliti sebelum membeli” sepertinya pas untuk gambar berikut ini…

cea92348c86af30723b6ec87d322c9f0_650x
Hati-hati dalam memilih belanjaanmu! via www.fmylife.com
Botol-botol berisi susu gurih ini bisa membahayakan jiwamu kalau sampai kamu salah pilih.

6. Kamu yang tergila-gila pada keteraturan pasti bakal geram melihat bungkus permen ini.

"Aku ingin membaur dengan kalian"
“Aku ingin membaur dengan kalian”
Yang nggak tahu apa yang bikin gambar di atas menyebalkan, selamat! Berarti kamu nggak menderita OCD.

7. Pantang menyerah dalam menggapai impian adalah tagline yang tepat untuk gambar berikut. Kamu tahu nggak kenapa?

Pantang menyerah mengejar cita-cita meskipun menyalahi kodrat!
Pantang menyerah mengejar cita-cita meskipun menyalahi kodrat! via distractify.com
Siapapun berhak memperjuangkan impiannya segila apapun itu. Termasuk sosok dalam gambar di atas.

8. Pemandangan di balik layar memang tak pernah terduga…

Hmm... No comment...
Hmm… No comment… via www.yousee.in
No explanation needed.
Karena Hipwee juga nggak ngerti gimana jelasinnya.

9. “Maaf mbak, bagian yang jual daging segar ada di mana ya?”

When-you-see-it..1
Apakah itu produk baru?
Soalnya kok isi lemari pendingin supermarket kali ini berbeda dengan yang diharapkan?

10. Coba hitung ada berapa kambing di dalam kawanan ini?

64f8c2f58977d5a09235f5f155b49b95_650x
“Kita mirip banget ya! Kaya saudaraan!” via distractify.com
Yang jeli ya menghitungnya, jangan sampai ada yang kelewatan… atau malah kelebihan?

11. Judul yang tepat buat gambar ini adalah ‘Serigala Berbulu Domba’

Penyamaran yang hebat!
Apakah kamu tahu apa alasannya?

12. Hari yang cerah dan indah untuk main-main air di sungai… atau nggak?

When-You-See-It
Akan kah hari ini menjadi hari yang indah? via www.yousee.in
Menurut kamu liburan si ibu ini akan berakhir bahagia atau tidak?

13. ‘Mahasiswa’ teladan ini bikin kamu yang sering malas kuliah jadi malu…

90863da551e97d42cdda231aa9f71132_650x
“Aku aja rajin masuk kelas, masak kamu bolos mulu?” via distractify.com
Karena dia yang bukan mahasiswa dan nggak akan bisa jadi sarjana aja mau belajar dan rajin masuk kelas. Masak kamu kalah?

Hayo, gimana guys, kalian sudah bisa menemukan keganjilan-keganjilan dalam gambar-gambar di atas nggak? Kalau sudah selamat ya, berarti kamu jeli dalam mengamati sesuatu. Kalau enggak, yaudah nggak apa-apa, ini Hipwee kasih kunci jawabannya di bawah ini (block tulisan di bawah ini ya!)
1. Ada satu ekor kancil di antara tiga anjing
2. Peliharaannya juga termasuk seekor kijang
3. Yang paling kiri bukan boneka, tapi kucing asli
4. Ada satu Batman di antara belasan Superman
5. Ada satu botol pemutih pakaian (Clorox) di antara botol susu
6. Ada satu biji permen yang warna dan bentuknya berbeda
7. Ada satu mesin pengadon kue di antara belasan mesin jahit
8. Yang ngambil foto swag tersebut adalah tante-tante gemuk
9. Ada anak kecil terperangkap dalam lemari pendingin 
10. Ada satu ekor anjing di antara kawanan kambing
11. Ada satu ekor anjing di antara kawanan domba
12. Ada buaya yang mengintai di bawah air sungai
13. Ada seekor anjing yang ikut menghadiri kelas

http://www.hipwee.com/hiburan/sedang-menyamar/
Hiburan 1002707007806290874

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item