Loading...

Jadi Gadis Tak Boleh Hanya Ongkang Kaki. Ini Alasannya Kenapa Sejak Kini Kamu Harus Merintis Bisnis Sendiri!

kamu bisa mengorganisir segalanya dengan rapiPemasukan bulanan seseorang bisa datang dari mana saja. Bisa dari bekerja di kantor sebagai pegawai, bisa juga dari merintis bisnis sendiri. Entah yang mana yang kamu ambil, itu adalah pilihanmu pribadi. Namun ada banyak alasan, lho, kenapa sebenarnya kamu para gadis harus mulai melirik bidang wiraswasta sebagai ladang uang. Tidak cuma para pria saja yang bisa membangun kerajaan bisnisnya, kamu yang wanita juga bisa turut berkecimpung di dalamnya — memimpin dan menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarmu.
Jika kamu masih butuh diyakinkan lagi, berikut ini Hipwee akan jabarkan alasan lengkap kenapa memiliki bisnis bagi wanita itu penting hukumnya. Semoga kamu bisa sepakat, ya!

Mungkin kamu memang punya harapan menikah dengan pasangan yang mapan. Namun jika punya bisnis sendiri, kamu bisa mendapat uang tanpa harus bergantung pada pasangan

kamu bisa memimpin hidup sendiri
kamu bisa memimpin hidup sendiri via www.jawapos.com
Memiliki bisnis sendiri artinya kamu akan mendapat pemasukan tiap bulannya. Tak peduli besar atau kecil uang yang kamu peroleh, selalu ada pundi-pundi rupiah yang akan ditampung oleh rekening bulananmu. Uang ini tentu saja bisa digunakan untuk menambal segala keperluan. Bahkan, bisnis yang kamu tekuni dengan segenap hati ini juga bisa dijadikan sumber pemasukan utama.
Mungkin kamu nanti memang bermimpi mendapatkan suami yang mapan dan enteng rezeki. Namun dengan punya bisnis sendiri, kamu tak perlu menggantungkan hidup sepenuhnya kepada suami. Kamu bisa membeli segala keperluanmu dengan uang hasil keringat sendiri. Toh kamu juga pasti akan bangga terhadap dirimu karena akhirnya kamu bisa merintis usaha dari titik nol. Ini juga pembuktian kepada orang lain bahwa artinya kamu seorang yang tangguh dan pekerja keras.


Selain itu, berbisnis merupakan cara mendapat pemasukan tambahan. Jika sudah menikah nanti pendapatanmu bisa dijadikan dana cadangan keluarga.

kamu bisa memiliki dana cadangan
kamu bisa memiliki dana cadangan via m.kompasiana.com
Selain dijadikan pemasukan utama, bisnis yang kamu lakoni bisa dijadikan pemasukan tambahan. Apabila nanti kamu sudah menikah, pendapatan yang masuk dari bisnis yang sedang kamu geluti ini bisa dijadikan dana cadangan. Hitung-hitung demi mempertebal simpanan serta tabungan masa depan. Kamu pun juga bisa menginvestasikannya ke dalam asuransi kesehatan atau asuransi pendidikan si buah hati.
Terlebih lagi ini merupakan cara ampuh untuk berjaga-jaga. Ya, karena dana yang kamu kumpulkan bisa digunakan sebagai pijakan jika pada suatu saat perekonomian keluargamu sedang limbung.


Tak hanya banjir uang, kamu juga bisa lebih leluasa mengatur waktu luang. Tanpa dibatasi jam kerja, harimu jadi lebih longgar untuk mengurus anak dan keluarga.

kamu punya banyak waktu di rumah
kamu punya banyak waktu di rumah via www.writette.com
Mendirikan bisnis sendiri artinya kamulah yang menjadi bos serta karyawan bagi usahamu ini. Tidak adanya kontrak yang mengikat, kamu bisa leluasa menentukan waktumu sendiri. Kamu bisa me-manage kapan waktu luangmu ada dan kapan kamu harus bekerja. Dengan keadaan yang seperti ini, kamu pun juga tetap bisa menjalankan tanggung jawabmu sebagai seorang ibu rumah tangga secara penuh.
Kamu bisa melakoni bisnismu ketika si kecil sedang sekolah atau tidur siang dan saat suami belum pulang dari kantor. Waktu berharga bersama keluarga tak akan terpangkas, pemasukan yang akan kamu dapat juga tetap mengalir deras.


Bidang bisnis adalah cara terbaik untuk mengembangkan diri. Pandai mengatur tenaga, uang, dan waktu adalah syarat kesuksesan sejati

kamu bisa mengorganisir segalanya dengan rapi
kamu bisa mengorganisir segalanya dengan rapi via communicatebetterblog.com
Tidak hanya bangga kepada diri sendiri serta mendapatkan pemasukan tiap bulan, kamu pun dapat menempa diri dengan menjalankan bisnismu ini. Lewat menekuni bisnis, keterampilan yang kamu kuasai tentunya juga akan bertambah. Otakmu akan selalu dipaksa untuk bekerja. Kamu akan selalu belajar bagaimana cara mengorganisir semuanya supaya bisa berjalan dengan lancar dan beriringan.
Ya, kamu dituntut untuk bisa mengorganisir segalanya dengan lebih rapi, mulai dari waktu, tenaga, hingga uang. Kepiawaianmu mengatur uang terasah sempurna dengan cara penghitungan laba serta pemangkasan anggaran yang tak terpakai tiap bulan. Kemampuan mengkoordinasimu juga makin lihai karena kamu bisa memperkirakan benar bagaimana cara menghemat waktu dan tenaga supaya kamu tak merugi. Sungguh, dengan berbisnis sendiri banyak cara penempaan diri yang bisa kamu dapatkan.


Wawasan yang kamu punyai kian luas, begitu juga dengan jaringan pertemananmu

jaringan pertemananmu akan makin luas
jaringan pertemananmu akan makin luas via miasilviautamihfb.blogspot.com
Selain kemampuanmu yang makin lihai, kamu pun bisa mempertebal wawasan yang kamu miliki selama ini. Jika sebelumnya kamu tak tahu menahu mengenai brandingdan ilmu marketing, kamu pun akhirnya paham karena mempraktikkannya secara langsung. Begitu pula dengan kemampuan ekonomimu yang terhitung pas-pasan, dengan terjun langsung ke dalamnya kamu bisa belajar secara otodidak. Kamu menyerap ilmu melalui pengalamanmu selama ini, misalnya bagaimana cara supaya bisnismu ini tidak merugi dan gulung tikar.
Tak cukup sampai di situ, lewat bisnis sendiri ini, jaringan pertemanan yang kamu miliki juga kian meluas. Mau tak mau kamu akan banyak bertemu dengan orang baru dalam pengembangan bisnismu. Entah klien maupun mitra bisnismu merupakan kawan baru sekaligus kesempatan untukmu memperluas jaringan yang kamu punyai selama ini.


Yang paling penting dari bisnis yang kamu geluti ini, kamu bisa mendapatkan wadah untuk menyalurkan hobi

kamu punya wadah untuk menggeluti hobi
kamu punya wadah untuk menggeluti hobi via penulispro.com
Selain bisa digunakan ladang uang, ternyata bisnis yang kamu lakoni ini bisa dijadikan tempat menyalurkan hobi. Jika kamu pandai serta gemar memasak, kamu bisa mulai bisnis katering maupun berjualan kue secara online. Lain halnya jika kamu tergolong orang yang kreatif dan suka membuat buah tangan, kamu bisa membuat pernak-pernik aksesoris lucu dan menjualnya.
Kamu tak hanya akan mendapat kepuasan karena bisa menghasilkan uang sendiri, namun kegembiraan juga akan kamu dapat karena bisa menyalurkan hobi demi kesenangan.
Jadi, sudah siapkah kamu menggeluti bisnismu sendiri mulai sekarang?

http://www.hipwee.com/sukses/jadi-gadis-tak-boleh-hanya-ongkang-kaki-ini-alasannya-kenapa-sejak-kini-kamu-harus-merintis-bisnis-sendiri/
Tips 2480481854560601334

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item